First Time Porn Stories in Other Languages
Page 13

bercinta dengan anak baru gede

Ini cerita lama gw, waktu itu awal tahun 94. gw dapat tugas dari bos gw ke surabaya…gile bener gak nyangka jg gw yg disuruh, setau gw kantor cabang di surabaya baru buka dan yg pasti masih berantakan semuanya…

yg jd pikiran gw dimana gw mo tinggal/ngekos, masalahnya bos gw bilang gw paling lama 3 bulan di surabaya…glek !!

Gw take off dr jkt jam 06.00 pagi pake penerbangan pertama waduh hujan gerimis campur petir lg…mpot2an jg gw jadinya. untungnya pas landing di juanda cuaca dah terang, langsung aja gw pake taksi ke wtc/delta plazasurabaya tempat kantor gw..setelah urusan selesai dikanto... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
75
  |  
100%

hijab young

Gan perkenalin ane Ian sekarang ane kerja di kota terbesar kedua di Jatim (you know lah..), ini cerita ane beberapa tahun lalu. Waktu itu ane lagi magang di Jakarta selama disini ane tinggal di rumah om ane. Tapi lebaran ne ane ndak bisa pulang coz mahalnya tiket pp n banyaknya kerjaan.


nah, dirumah om ane ne ada anak yang ngekos sebut saja namanya mbak Ida. Dia uda dianggap keluarga sendiri jadi uda dipercaya ma keluarga om ane. Ida ne kerja di rumah sakit deket sini sebagai suster. dia juga ndak bisa pulang coz dia g dapet cuti.. anaknya sih lumayan imut, item manis (kesukaan ane ne). t... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
93

hijab mantab

Perkenalkan nama saya Santi saat menjada aku berumur 26 tahun aku mempunyai 1 orang anak dari mantan suamiku. Keseharianku aku selalu menggunakan jilbab yang penting sopan yang menutupi setengah dari dadaku.
Lanjuta lagi soal suamiku, ia tidak pernah memberiku nafkah, karena dia seorang pengangguran. Secara umum, ia bukan laki-laki yang bertanggung jawab. Pada akhirnya, ia pun menceraikanku, setelah berselingkuh dengan wanita lain.
Pada saat itu aku sedang mengandung anak hasil perkawinanku denganya. Kekalutan yang kualami akibat perceraian itu membuatku mengalami depresi selama beberapa bul... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
171

abg dieksekusi

Kurenggut siswi primadona itu, Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, disaat itu di sebuah SMU Negeri terkenal dikota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya. Tawa dan canda khas gadis-gadis SMU mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka keluar dari halaman sekolah yang telah gelap itu. Sementara itu suara gunturpun terdengar pertanda hujan akan segera turun. Ada yang dijemput oleh orangtuanya, adapula yang membawa mobil pribadi, dan ada juga ya... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
67

Abg sma butuh duit

“Silakan Gin”, masih nampak kesopanan di dalam nada bicara Om Herdi.

Gina pun masuk ke dalam kamar hotel tersebut. Tata letak ruangan kamar hotel ini rupanya sama seperti kamar-kamar lain di hotel tersebut yang biasa di booking-nya. Beberapa saat Gina menyapu pandangannya ke sekeliling ruangan sampai saat ia merasakan sebuah pelukan dari belakang dengan lembut membekap dirinya.

“Aaakhh… Om…”, Gina mendesah pelan ketika Om Herdi mulai menciumi pipi dan lehernya.

“Kamu cantik sekali Gin…”, bisik Om Herdi di telinga Gina.

Kecupan demi kecupan lembut mendarat di pipi, telinga dan leher... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
62

kenikmatan abg sma

Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat itu aku berada di kantorku sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa Lia,
sekretarisku, untuk aku setujui. Kulihat di layar tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
"Hello.. Dita.. Apa kabar" sapaku.
"Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Dita"
"Iya habis sibuk sih" jawabku sambil terus menandatangani surat-surat di mejaku.
"Ini Pak Robert.. Ada barang bagus nih.." terdengar suara Dita di seberang sana.

Dita ini memang kadang-kadang aku hubungi untuk menyediakan wanita untuk aku suguhkan pada tamu atau klienku. Mem... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
102

jilbobs friend

Viola Gadis Perawan Siswi BerjilbabAwal kisah esoknya hari Sabtu aku meluncur dengan sedanku menuju pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Cilegon untuk membeli pengganti ponselku yang rusak.Sesampainya disana aku langsung menuju ke lantai atas yang merupakan lokasi pusat perdagangan hp disana Setelah cari merek dan model terbaru yang memang sudah kuincar dari kemarin akhirnya kudapatkan disalah satu gerai yang aku rasa cukup besar disitu.Sambil duduk kucoba coba fitur yang ada pada ponsel yang baru kubeli saat asyik mengutak utik barang baru tersebut sales gerai yang berada dihadapanku ... Continue»
Posted by CheGhe69 4 months ago  |  Categories: First Time  |  
121
  |  
100%

بنت اختى الهايجه . قصة محارم

أعيش بمدينة عربية وعمري 30عاما ,وأعمل بمهنة بتدريس مادة الرياضيات للمرحلة الثانوية منذ فترة طويلة ودخلي لم يوفر لي حتى الآن مصاريف الزواج وإعداد شقة الزوجية أو قولوا أنني مضرب عن الزواج بسبب مسئولياته الجسام ،ولأنني منطو على نفسي فلم أستطع أن أعمل علاقات نسائية أو ممارسة الجنس مع أية فتاة آنسة بالغة كانت أو سيدة ،سوى في مرحلة الطفولة والمراهقة ،ليس أكثر من اللعب مع البنات لعبة العروس والعريس ،أو العمل كطبيب يكشف على الفتيات ،وكان لا يتعدى أكثر من اللعب في أكساس البنات الصغيرة ،عندما أكون طبيبا ،أو أكون عريسا مع عروسه ،فألعب في كس عروسي ،وأضع زبي على كسها ،أو العروس تمسك زبي وتضعه على كسها ،وأب... Continue»
Posted by nagy555 4 months ago  |  Categories: First Time, Masturbation, Taboo  |  
4588
  |  
81%
  |  6

Knulla småtjejerna

Min fru reste till hälsohem i förmiddags, så jag såg fram emot en lugn vecka, men å andra sidan saknade jag henne också förståss. Vi brukar alltid ha semester samtidigt, och vi brukar alltid resa tillsammans, så helt klart kändes det ovant att vara ensam hemma. Vårt yngsta barn hade ju också flyttat för snart ett år sedan, så helt klart kändes det ovant att vara helt ensam hemma…En hel vecka!
Jag satt vid köksbordet med en kopp kaffe, efter att ha somnat i hammoken och haft mitt livs häftigaste sexdröm… Två vilda femtonåringar som gjorde allt för att få min sats… Vilken tur att det bara var e... Continue»
Posted by johas2 4 months ago  |  Categories: First Time, Group Sex, Voyeur  |  
102

Alla tjejer gillar kuk

Berättelsen handlar om tre klasskamrater, Erik, Henrik och Jens, alla fyllda 15 år. Grabbarna har varit kompisar i hela mellanstadiet och sen i högstadiet.
Deras vänskap intensifierades några dagar in på höstterminen i 9an. Ett vattenkrig med en trädgårdsslang startade det hela hemma hos Erik när hans föräldrar var på jobbet.
Genomblöta klädde de av sig och la sig nakna på altanen för att soltorka.

Erik hämtade några porrtidningar som han visste att hans pappa gömt. De läste, tittade och kommenterade knullbilderna. Snart började de också utan blygsel jämföra de varandras kukar.

- T... Continue»
Posted by johas2 4 months ago  |  Categories: First Time, Group Sex, Voyeur  |  
109

Tonårstjej i hissen

Vissa dagar blir inte som man tänkt sig. Det är inte bara det att saker och ting kan gå åt skogen, utan det händer plötsligt något som man aldrig i sin vildaste fantasi hade kunnat ana. Ibland kan överrsknngen vara positiv, och ibland negativ, och dessutom kan ju bra eller dåligt bero på om man hunnit tänka efter... Det som först kändes dåligt, kanske senare känns bra, och vise versa.

Den här korta berättelsen handlar om Karin, som är 17 år och just varit på kommunens personalkontor, för att förhoppningsvis få ett sommarjobb.
Karin är utåt sett en tuff och självsäker tjej, som gärna klär ... Continue»
Posted by johas2 4 months ago  |  Categories: First Time, Voyeur  |  
147

Mira i ja

Mira je bila nasa komsinica, zivela je dve kuce od nas... inace ona je mamina d**garica iz skole i njih dve su se dugo poznavale. nikada se nije udavala, zivela je sama. kad god bi ona dosla kod nas moj otac bi je zezao "Miro ti si dobar komad, nemoj da se udajes sacekaj ovog mog mangupa jos koju godinu pa da te udamo za njega.". Mira se na tu njegovu recenicu uvek nasejala... i tako proslo je par godina ja sam napunio 18 i jedne veceri vracao sam se iz grada kuci i kada sam prolazio pored Mirine kuce video sam da je u jednoj sobi upaljeno svetlo. usao sam u dvoriste, prisao prozoru i video Mi... Continue»
Posted by fuckmyass92 4 months ago  |  Categories: First Time, Mature, Voyeur  |  
800
  |  
100%
  |  1

Debuten

Jag ska berätta här om en händelse och det som jag betraktar som min riktiga sexdebut. Jag fick idén om att skriva ner det när jag fick ett mejl ifrån killen som jag förförde. Han hade skrivit ner sin upplevelse av det hela och han visste att jag skulle känna igen det om jag läser det så han undrar om det är okej att lägga ut den på nån sajt. Ja om du ändrar namn på folk och platser så har jag inget emot det. Sen tänkte jag att innan jag läser hans novell så ska jag skriva ner om hur upplevelsen var från min sida.
Detta är i början på sommarlovet 1985 när jag precis slutat grundskolan. Jag är... Continue»
Posted by johas2 4 months ago  |  Categories: First Time, Voyeur  |  
108
  |  
100%
  |  1

Whatsapp chat with horny fiance 2

2:16 PM - Me: 2odetko f betko el gedeed kebeera
el sereer wel komodinos el ganbo f ganb
w el ganb el tany fi a3da lateefa keda, kanaba w tasree7a kbeera 3alaiha meraya
2:29 PM - Me: Ento 3amalto fel nos mabein el 2 parts .... bab ezaz
sliding door
ye2sem el 2oda bezzabt etnein, elly a3ed 3al couch shayef el sereer, wel 3aks ... bas mesh 2adreen yelmeso ba3d
2:29 PM - Me: Enty, w Mohamed, w wa7ed sa7bek, 5aleena n2ool esmo Fady, konto fel beit
Fady kan bya5od ra2y mohamed f 7agat fel beit
Catalogue keda mohamed kan gaybo ma3ah, feih designs kteer l Fady y2alleb feehom
enty konty a3da m... Continue»
Posted by lovebeinghard 4 months ago  |  Categories: First Time, Voyeur  |  
182
  |  
100%

Evelin története

Evelin története
A történet idején Evelin egy sporttagozatos iskolába járt.
Mikor 12 éves lett, elkezdte érdekelni a labdarúgás, ezért a nyáron egy focitáborba íratta be anyukája.
A táborba természetesen a fiúk voltak többségben,de egy csapatra való lány akadt. Mivel ez egy régi típusú intézmény volt,így fürdő is csak a fiúknak volt. A lányok a tanári zuhanyzóban fürödhettek ami messzebb esett a szállásuktól.
Egyik este Evelin nagyon elfárad és gondolta a fürdést kihagyja csak fogat mos a közeli fiú zuhanyzó mosdójában. Mikor beosont,hallotta a fiúkat,hogy arról beszélgetnek,melyiküké a na... Continue»
Posted by amerigotot 4 months ago  |  Categories: First Time, Hardcore, Taboo  |  
306

Како станав геј (TRUE STORY) 2 дел

 Додека со мојот другар од средно училиште се гледавме со месеци, потоа кои преминаа со години, единствено нешто што праевме бесе гледањето на порно филмови и пушењето, односно јас додека орално го задоволував него. Желбата во мене за да испробам анален секс растеше се повеќе и повеќе. Иако неколку пати сме почнале да зборуваме за анален секс, тој тоа го земаше со некоја доза на резерва, дека тоа што го правиме посекао е грешно и дека не треба да навлегуваме подлабоко, мислам стварно подлабоко. Немаше никаква љубов помеѓу нас, освен сексуалната енергија која ја делевме. Не сме се бакнале, не с... Continue»
Posted by chub_bottom 4 months ago  |  Categories: Anal, First Time, Gay Male  |  
191
  |  
80%
  |  1

الحلاق ...!!

كان محل حلاقة كباقي المحلات للحلاقة يمتلكه حلاق جديد قررر ان يفتحه في منطقتنا. حلاق قوي البنية بعض الشيء يقارب الاربعين من عمره يغطي الشعر الاشيب بعض من راسه. كانت اول مرة اذهب اليه لحلاقة شعر راسي. كان على وشك غلق المحل فالليل كان قد ارخى ستائره عندما سألت هل عنده وقت لقص شعري، حيث اجاب بالإيجاب. جلست على كرسي الحلاقة الواسع المريح ساندا ذراعي وكوعيهما على المسندين الجانبيين للكرسي. فبعد السلام والترحاب بي كزبون جديد قام بلف رقبتي بقماش يتدلى على اكتافي ليغطي جسمي وليمنع الشعر المقصوص من الالتصاق بملابسي. وقف بجانبي ينظر الي من خلال المرآة ويسال عن القَصّة او التسريحة التي ارغب بها. وبعد ان ا... Continue»
Posted by casanova2016 4 months ago  |  Categories: Anal, Gay Male, First Time  |  
2012
  |  
65%
  |  2

Jag utnyttjade situationen

Jag var på väg ut till mitt landställe som jag fått ärva av mina bortgågna morföräldrar.
Det var ett litet rött torp som låg vid en liten sjö ca 5 mil från Växjö.
Regnet ville tydligen inte sluta idag och jag var ensam på den smala landsvägen.
Plötsligt fick jag syn på en liten flicka som satt ihopkrupen vid vägkanten alldeles blöt av allt regn. Jag stannade bilen vid henne och gick ur
- Hej, jag heter Kalle sa jag
- Hej svarade flickan
- Vad heter du? Frågade jag
- Midori
- Midori, du kan inte sitta här, du blir sjuk
- Jag har ingenstans att ta vägen, jag har rymt hemifrån
Flickan t... Continue»
Posted by johas2 5 months ago  |  Categories: First Time, Voyeur  |  
55

Daridala - 10. Synovec Tomáš

Žiju na kraji vesnice v dvoupatrové vilce se svým mužem. Děti nemáme a už mít nebudeme. Manžel letos oslavil 60 let a já 47. Žijeme si celkem spokojeně, ale z Ládi se stal už opravdu trochu starý kliďas, který rád kutí na zahradě a u bazénu. Sex jsme měli naposledy před pár lety a přijde mi, že to bylo snad už naposledy. Jeho jakoby moje tělo už nezajímalo. A já přitom necítím, že bych měla zabalit myšlenky na milostný život. Měla jsem proto i nějaké milence, většinou v mém věku. Ale na vesnici se všechno roznese, takže jsme se scházeli v blízkém městě. Nebylo to špatné, ale ani oni mě nedokáz... Continue»
Posted by Daridala 5 months ago  |  Categories: First Time, Mature, Taboo  |  
258
  |  
100%
  |  8

moje prvo gej iskustvo

Vec od 12-13 godina sam primetio da me privlace muskarci. Tako smo moj najbolji d**g i ja dok smo bili deca gledali zajedno porno klipove , gledali slike i naisli na jedan porno video gde je jedan momak tucao d**gog… i prvi put videli da moze i muskarac da primi kurac. I probali smo i mi da radimo to sto i njih dvojica, ali nam nije uspelo. Pokusavali smo da se kresnemo naredna tri meseca ali nismo uspevali … Nikako da udje u guzu, mala kita. Posle nekog vremena on se odselio i nas dvojica o tome nikome nismo pricali. Meni je od tog dana ostala ta zelja da probam kurac . . . I jednog dana sam ... Continue»
Posted by fuckmyass92 5 months ago  |  Categories: Anal, First Time, Gay Male  |  
394
  |  
100%
  |  4
1