First Time Porn Stories
Page 9

Romania - Sex cu o femeie de 34 de ani

Ce-ti poti dori la 19 ani cind vezi femei frumoase la tot pasul? Unde sa te duci pentru prima data cind te simti super-excitat de experientele erotice mai mult sau mai putin inflorite ale colegilor de serviciu? Oare ce trebuia sa fac? Doream din tot sufletul o femeie coapta, sa o am, sa ma ia si sa faca ce stie mai bine cu mine....Nu aveam decit 19 ani, ma masturbam din cind in cind, dar nu reuseam sa sparg gheata. Nu ma asteptam ca Mihai, prietenul si colegul meu de serviciu, un tip bine, la 24 de ani, casatorit si cu o experienta vasta-cel putin asa sustinea el, imi va rezarva o experienta d... Continue»
Posted by xxx_hamster 1 month ago  |  Categories: Fetish, First Time, Mature  |  
18
  |  
100%

Romania Pe Bunica Mea

La citva timp dupa ce bunica mea a murit, bunicu-meu s-a gindit ca vrea sa futa din nou si s-a incurcat cu o vaduva (Maria) care s-a mutat la noi. Eu tocmai dadusem in pirg (14) si incepusem sa fac laba virtos dupa niste carti de joc cu nuduri. La vreo un an dupa ce se muta Maria la noi, ma duc sa ii cer niste bani lu’ ala batrin (aveam un fel de apartamente separate in casa) si intru la ei. Baba, in chiloti - tetra, nimic sexy - si in titele goale, cind ma aude se intoarce spre mine, nu se acopera de loc, si ma intreaba ce vreau.
Eu zic: Vreau 50 de lei sa ma duc la strand.
Ea: Tactuma
... Continue»
Posted by xxx_hamster 1 month ago  |  Categories: Fetish, First Time, Mature  |  
5

Romania - Amantu Partea 1

Gabriela





Mai 2007 – 13 August 2007

























Cum va spuneam, spre sfarsitul relatiei cu lipoveanca, intalnisem pe odc o fata. La inceput, vorbisem cu ea in privatul acelui program si stiam unele elemente despre ea. Imi spusese ca are 19 ani, este moldoveanca din Bacau. Imi spusese ca este maritata. Alta femeie maritata? Fugeam de ele asa cum fuge dracul de tamaia popii. Aveam una maritata s*s a ma implic intr-o relatie, tot cu o femeie ce avea statutul civil al lipovencei, era deja p... Continue»
Posted by xxx_hamster 1 month ago  |  Categories: Fetish, First Time, Mature  |  
4
  |  
33%

LOCUL MEU- I - LAURA PART III - LECTIA DE SEX

Uau!!! Ce casa faina ai...
- Ar putea arata mai bine...
- Glumesti?! Cred ca esti super-norocos sa locuiesti aici.
- Nu inteleg de ce iti place asa mult, e o casa normala.
- Da, normala, dar foarte bine ingrijita.
- Ok, nu conteaza. Mancare si bautura avem suficienta, iar 2 zile cat sunt parintii mei plecati putem sa ne facem de cap.
- Sa incepem de pe acum?imi spuse ea chicotind... Hei, ce sunt astea?
- Colectia mea de filme.
- Vreau sa vad filmul asta. Te rog... hai...
- Cred ca am sarit peste partea in care te invitam la film numai ca apoi sa facem sex, nu crezi?
- De ce esti ... Continue»
Posted by Bogdy22 2 months ago  |  Categories: Fetish, First Time, Hardcore  |  
100
  |  
100%
  |  1

LOCUL MEU- I - LAURA PART II

xxxNu mai simteam nimic. Eram intr-o stare de euforie. Cred ca nici daca as fi fumat iarba nu m-as fi simtit in felul asta.
O vedeam ca pe o zeita. Cea mai frumoasa fata din cate exista. Inca ii mai simteam gustul pizdei in gura mea.
Am luat-o de solduri si am tras-o sprea mine. Ea radea, ca un copil. O sarutam, o mangaiam si credeam ca am sa ajung in cer de fericire... Toata lumea parca a disparut in jurul meu, eram doar eu cu ea si ca sa fiu sincer...xxx
- Hei!!! Ce faci? Ai adormit? Hai, sus, ca in curand ajung ai mei acasa. Cum te-ai simtit? Ti-a placut ''pasarica''?
Stateam intins ... Continue»
Posted by Bogdy22 2 months ago  |  Categories: First Time, Voyeur  |  
32
  |  
100%

Poveste Prima dată când mi-am Futut Soția

Prima dată când am fost cu ea era teribil de interesant, extraordinar de fapt. Avea 26 de ani și foarte lipsit de experiență care are doar un singur amant pentru scurt timp după colegiu și după mutarea de stat ea nu a făcut sex timp de doi ani. Ea a fost ridicată o fată școală catolică și capul ei era un amestec turbionară a poftei și de vinovăție. Mic de statură, la 4 '11 ", cu un set frumos de 34B țâțe, firma cu nipluri mari, care indicau drept înainte și o frumoasă Bush naturale din jurul untrimmed pasarica ei.

Ne-am întâlnit în timp ce am fost în vizită la un prieten care a reușit apart... Continue»
Posted by xxx_hamster 2 months ago  |  Categories: Fetish, First Time, Mature  |  
47
  |  
100%

LOCUL MEU- I - LAURA PART I

Aceasta poveste este reala.
Am adaugat cateva elemente pentru a fi mai palpitanta si am schimbat numele 'personajelor' pentru protejarea identitatii.

Scurta prezentare a locului unde se petrece actiunea:
Tatal meu e patronul unui hotel din Spania. Eu numesc acel hotel drept 'LOCUL MEU'.

Intamplarea se petrece cand aveam 14 ani.
Eram la piscina cand am vazut-o pentru prima data. Era superba. Un corp slim, fundul bombat, parul ii ajungea pana la umeri, iar sanii parca voiau sa iasa din sutien.
In ziua aceea n-am facut altceva decat sa o urmaresc. O priveam cum mergea, cum inota, cand s... Continue»
Posted by Bogdy22 2 months ago  |  Categories: First Time, Masturbation  |  
284
  |  
100%
  |  4

الثانويه العامه

اولا انا كنت بدأت احس بشهوه كبيره ف موضوع الجنس مع ولاد زي .. المهم انا بنسي الموضوع تماماً الجننس مش ف دمماغي خالص اغلب الوقت المهم كان يوم ف الثانويه و دي ايام كلها شبه بعضها و رخمه و ممله و عمري ما فكرت ف حد من صحابي يكون بيحب كده زي .. المهم ف يوم كان قبل الامتحانات ف شهر و نص و كنا بناخد درس نحو خصوصي ف بيت واحد صاحبنا .. ماجد هو اللي كنا بناخد عنده الدرس المهم اننا كنا 5 و كان الدرس الساعه9 بليل و ده طبعاً كان متأخر بالنسبه للثانويه .. المهم كان اليوم ده انا محدش عندي ف البيت و كان اليوم دهض الدرس بقي الساعه 11 و متأخر اووي و احنا كلنا عندنا درس تاني يوم الساعه 8 الصبح المهم اليوم ده روح... Continue»
Posted by majeoosaleb 2 months ago  |  Categories: First Time, Gay Male  |  
4051
  |  
56%
  |  1

Paborito kong pinsan (true story)

Paborito kong pinsan (true story, but some of the languages and scenes were added or enhanced to improve the text)


Gusto ko lang magkwento tungkol sa nangyari sa amin ng pinsan kong si Sharee. Di ako masyadong pa-close sa mga pinsan ko pero pagdating sa kanya, parang magkapatid lang kami. Pero hindi kapatid ang gusto kong ituring niya sakin eh, dahil libog na libog ako sa kanya.

Di lang ako ang may pagnanasa kay Sharee. Nabalitaan ko na ang dami na palang nakatikim sa kanya sa kanila. Ang dami na niyang naging boyfriend... Continue»
Posted by CumChief 2 months ago  |  Categories: Anal, First Time, Taboo  |  
228
  |  
100%

افتراضي نكت مرات عمى حقيقى 100



انا زهقت من كل القصص لانى قريتها كلها وانا فعلا عندى قصص كتير لانى مغرم بالحريم والنساء وبموت فيهم وليا علاقات كتير اوى معاهم بس انا ححكى لكم اخر تجربه حصلت معايا وصدقونى مفيهاش كدب خالص لانى مش مضطر اكدب
انا طبعا عارف ان الدنيا فيها بلاوى كتير وشفت علاقات ***** كتير بس فعلا القصص السكسيه خلت دماغى فعلا ولعت وفكرت فى مرات عمى
ومرت عمى فوزيه دى حوالى 40 سنه بيضاء جدا جدا جدا متوسطة الطول مربربه وعليها بزاز اكبر بزاز شفتهم فى حياتى وطيزها انعم واطرى طيز ممكن الواحد يتخيلها المهم
عمى عنده حوالى 53 سنه وعنده الكبد والسكر وهو اساسا مبيحبش مراته لانها اتجوزها من ايام الفقر ومكانشى حد راضى ... Continue»
Posted by mahmoudramy 2 months ago  |  Categories: First Time, Mature  |  
3632
  |  
80%

mahasiswi butuh duit

ebut saja aku Diana. Umurku 19 tahun dan aku kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta.
Aku akan menceritakan dilemma yang kuhadapi gara-gara kekurangan uang untuk biaya kuliah, aku pun melayani nafsu para lelaki hidung belang, bahkan wanita lesbi/biseks pun kulayani demi mendapat uang.
Kisahku ini berawal pada saat aku kekurangan uang untuk masuk ke perguruan tinggi ternama di Jakarta. Aku berasal dari sebuah kota kecil di luar Pulau Jawa. Orangtuaku kesulitan dalam membiayaiku. Padahal aku benar-benar menginginkan pendidikan gelar sarjana itu. Aku sudah berusaha mencari beasisw... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
8

hijaber

Pagi itu saya lihat Marfuah anak tetangga samping rumah yang biasanya selalu memakai jilbab ketika pergi ke sekolah, sedang mau mandi sebelom berangkat ke sekolah di kamar mandi yang letak nya di belakang rumah saya,timbul niat saya untuk ngintipin Marfuah mandi,maklum karena di rumah Marfuah belom punya kamar mandi sendiri jadi tiap hari mandi nya di kamar mandi di belakang rumah saya.

setelah Marfuah masuk ke kamar mandi perlahan saya berjalan mendekati kamar mandi,setetah mencari-cari celah buat ngintip akhir nya saya dapetin celah walaupun celah nya hanya sebesar lobang paku,tapi saya b... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
7

ngerjain adik ipar hijab

Namaku Hendri, aku bekerja di sebuah kantor BUMN. Aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. Walau kami belum dikaruniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenagkan suami. Sepertinya tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan setiap kami bergumul di ranjang. Aku 7 tahun lebih tua dari istriku yang kini berusia 28 tahun.

Beberapa waktu lalu, rumah kami semakin berwarna ketika adik bungsu istriku yang kuliah kedokteran di salah satu perguruan tinggi negeri tengah menjalankan Coass di salah satu Rumah Sakit negeri yang keb... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
23

bercinta dengan anak baru gede

Ini cerita lama gw, waktu itu awal tahun 94. gw dapat tugas dari bos gw ke surabaya…gile bener gak nyangka jg gw yg disuruh, setau gw kantor cabang di surabaya baru buka dan yg pasti masih berantakan semuanya…

yg jd pikiran gw dimana gw mo tinggal/ngekos, masalahnya bos gw bilang gw paling lama 3 bulan di surabaya…glek !!

Gw take off dr jkt jam 06.00 pagi pake penerbangan pertama waduh hujan gerimis campur petir lg…mpot2an jg gw jadinya. untungnya pas landing di juanda cuaca dah terang, langsung aja gw pake taksi ke wtc/delta plazasurabaya tempat kantor gw..setelah urusan selesai dikanto... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
3
  |  
100%

hijab young

Gan perkenalin ane Ian sekarang ane kerja di kota terbesar kedua di Jatim (you know lah..), ini cerita ane beberapa tahun lalu. Waktu itu ane lagi magang di Jakarta selama disini ane tinggal di rumah om ane. Tapi lebaran ne ane ndak bisa pulang coz mahalnya tiket pp n banyaknya kerjaan.


nah, dirumah om ane ne ada anak yang ngekos sebut saja namanya mbak Ida. Dia uda dianggap keluarga sendiri jadi uda dipercaya ma keluarga om ane. Ida ne kerja di rumah sakit deket sini sebagai suster. dia juga ndak bisa pulang coz dia g dapet cuti.. anaknya sih lumayan imut, item manis (kesukaan ane ne). t... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
13

hijab mantab

Perkenalkan nama saya Santi saat menjada aku berumur 26 tahun aku mempunyai 1 orang anak dari mantan suamiku. Keseharianku aku selalu menggunakan jilbab yang penting sopan yang menutupi setengah dari dadaku.
Lanjuta lagi soal suamiku, ia tidak pernah memberiku nafkah, karena dia seorang pengangguran. Secara umum, ia bukan laki-laki yang bertanggung jawab. Pada akhirnya, ia pun menceraikanku, setelah berselingkuh dengan wanita lain.
Pada saat itu aku sedang mengandung anak hasil perkawinanku denganya. Kekalutan yang kualami akibat perceraian itu membuatku mengalami depresi selama beberapa bul... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
20

abg dieksekusi

Kurenggut siswi primadona itu, Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, disaat itu di sebuah SMU Negeri terkenal dikota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya. Tawa dan canda khas gadis-gadis SMU mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka keluar dari halaman sekolah yang telah gelap itu. Sementara itu suara gunturpun terdengar pertanda hujan akan segera turun. Ada yang dijemput oleh orangtuanya, adapula yang membawa mobil pribadi, dan ada juga ya... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
3

Abg sma butuh duit

“Silakan Gin”, masih nampak kesopanan di dalam nada bicara Om Herdi.

Gina pun masuk ke dalam kamar hotel tersebut. Tata letak ruangan kamar hotel ini rupanya sama seperti kamar-kamar lain di hotel tersebut yang biasa di booking-nya. Beberapa saat Gina menyapu pandangannya ke sekeliling ruangan sampai saat ia merasakan sebuah pelukan dari belakang dengan lembut membekap dirinya.

“Aaakhh… Om…”, Gina mendesah pelan ketika Om Herdi mulai menciumi pipi dan lehernya.

“Kamu cantik sekali Gin…”, bisik Om Herdi di telinga Gina.

Kecupan demi kecupan lembut mendarat di pipi, telinga dan leher... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
3

kenikmatan abg sma

Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat itu aku berada di kantorku sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa Lia,
sekretarisku, untuk aku setujui. Kulihat di layar tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
"Hello.. Dita.. Apa kabar" sapaku.
"Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Dita"
"Iya habis sibuk sih" jawabku sambil terus menandatangani surat-surat di mejaku.
"Ini Pak Robert.. Ada barang bagus nih.." terdengar suara Dita di seberang sana.

Dita ini memang kadang-kadang aku hubungi untuk menyediakan wanita untuk aku suguhkan pada tamu atau klienku. Mem... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
8

jilbobs friend

Viola Gadis Perawan Siswi BerjilbabAwal kisah esoknya hari Sabtu aku meluncur dengan sedanku menuju pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Cilegon untuk membeli pengganti ponselku yang rusak.Sesampainya disana aku langsung menuju ke lantai atas yang merupakan lokasi pusat perdagangan hp disana Setelah cari merek dan model terbaru yang memang sudah kuincar dari kemarin akhirnya kudapatkan disalah satu gerai yang aku rasa cukup besar disitu.Sambil duduk kucoba coba fitur yang ada pada ponsel yang baru kubeli saat asyik mengutak utik barang baru tersebut sales gerai yang berada dihadapanku ... Continue»
Posted by CheGhe69 2 months ago  |  Categories: First Time  |  
29
  |  
100%