Free Sex Stories
Page 13

Bracne orgije

Moja zena i ja zivimo u otvorenom braku.Ima lepu jebozovnu figuru sa lepim sisama,slatku guzu.Nas sex je predivan a mene pali kada se ona jebe sa d**gim muskarcima.Ona to koristi pa ima dva stalna jebaca ka i dosta kratkih izleta.Ovo sto cu ispricati dogodili se na letovanju.Imali smo apartman sa velikom terasom.jedne veceri smo uz vino sedeli na terasi.Na sebi je imala kratku suknjicu (dopicnjak) ispod koje nije imala nista,tanjku tesnu majicu ispod koje su se ocrtavale njene lepe sise.To me je jako napalilo i kada mi se kurac od te divote digao prisao sam i uvali u njenu uvek vlaznu picku.Sv... Continue»
Posted by ceccabane 2 months ago  |  Categories: Group Sex  |  
1934
  |  
76%
  |  3

PRODAVACICA

Ovo je istinita priča i moja prva koju pišem.Bilo je to neke 2006. godine kada se u mom kvartu otvorila nova piljara. Nove gazde su bili bračni par od svojih 35 godina, po mojoj procjeni. Muž fino građen, mršav, lijepog izgleda, a supruga, malo punija, izraženih oblina prelijepe guze, duže kose, ali onog vragolastog osmijeha, koji nikoga nije ostavljao ravnodušnim. Ja sam imao 22 godine, imao sam djevojku, ali „piljarka“ je bila nešto posebno. Naravno, iz dana u dan postao sam redovni kupac u njihovoj prodavnici. Ona je radila prvu, a muž d**gu smjenu, jer su imali malog sina pa je uvijek neko... Continue»
Posted by creativ666 2 months ago  |  Categories: Mature  |  
380
  |  
100%
  |  6

Babita ke boobs aur 69

Aap ko apna introduction main yah kah ke dena chahti hu ki main badi kameeni chij hu! Mujhe bhi sex pasand hain lekin mujhe dusro ko tadpane me aur unhe sex ke samay marne me bada maza aata hai. Mere hath se bade bade log mar kha chuke hain. Kaiyonko maine apne talwe chataye hain. Aaj ki yah desi sex kahani aise hi ek anubhaw ke upar aadharit hain. To chaliye aap ko sunati hu yah hot desi sex kahani.

Padhai me awwal rahne ke sath maine apne teachers ki chahiti thi. Mere andar ki krurta jab main 10th standar me thi tab se start hui thi. Maths padhaati Miss Pooja mujhe bahut achhi lagti thi. ... Continue»
Posted by onlytocam 2 months ago  |  Categories: Lesbian Sex  |  
39
  |  
100%

Vårt nye liv del 1

Min kone jeg hadde vært gift i 13 år, hun var 39, jeg 43. Jeg er en normal norsk mann, revisor. Min kone er ei flott dame med litt kurver etter å ha født to barn etter hennes mening, jeg synes hun bare er lekker. Nina jobber som advokatsekretær. Hun er rundt 165 høy, veier ca. 60 kg og har B til C cup bryst. Vi har to døtre ei på 17 og ei på 15.

Vi hadde i flere år diskutert våre fantasier etter at vi hadde hatt sex, jeg drømte om å se henne lettkledd, BH løs og med stringtruse på ett nybarbert kjønn, ute på byen slik at andre menn kan se den flotta kona mi. Hennes store drøm var å pule en... Continue»
Posted by berntt 2 months ago  |  Categories: Hardcore, Interracial Sex, Mature  |  
25
  |  
50%

subota navecer, nedjelja ujutro

Srijeda navecer.
Stiže poruka od korisnice (korisnika?) pod nickom Biserna_ogrlica. U kratkom mailu pise da joj se svidjela moja prica i da ako zelim da bi se mogli dopisivati, naravno uz ogradu da ne zeli nista forsirati. Pristajem. U iducih par dana smo razmijenili nekoliko polubezveznih poruka (uglavnom vezano za dijelove price i neke osobne podatke, naravno bez iceg detaljnog).
Petak ujutro.
Žurim na faks, računalo sam po ko zna koji puta zaboravio ugasiti (jednostavno zaspim od učenja i samo se bacim na obliznji krevet). Gasim računalo, ali pritom krajickom oka primjetim da je ostao ... Continue»
Posted by crneslusalice 2 months ago  |  Categories: Anal, First Time, Mature  |  
378
  |  
100%

СПИРАЛА

Убавината на животот на човекот без работа е во тоа што може да се посвети на семејството. Јас сум сега во тој период. Оставив едно поглавје од животот зад мене, ме чека нов предизвик. Убаво е што и жена ми е на распуст, па си другаруваме, и не чувствувам некоја празнина.
Уште еден ден дојде така... Рано станување, кафето насабајле, дожд на прозорците... Понеделник, 3-ти јули 2006... Си играме со малата, се смееме, уживаме во секојдневните ситни убавини.
И така, се прави распоред на денот. Треба да се пазарува, да се оди на гинеколог, малата да се испрати кај моите да си преспие таму, да
... Continue»
Posted by zabaven 2 months ago  |  Categories: Anal, Interracial Sex  |  
89
  |  
100%

Договор за кафе

Ја познавав уште од дете. Во исто маало растевме, во исто школо учевме, во исто одделение, и во средното во ист клас бевме...И, никогаш посебно не ја приметував.
Отидовме на факултет, и таа академска 1997/98 која инаку, ми беше особено бурна, на самиот почеток на истата, ја сретнав неа пред студентскиот дом Гоце Делчев...
Разврзавме муабет, како, што, каде е сместена... И, излезе дека е во Гоце со некоја братучетка, која не се вртка претерано многу во собата...
А, изгледаше прекрасно! Ја познавав како повлечена, помалку мутава, која за машко не ни помислуваше. Бев со еден другар, кој ми
... Continue»
Posted by zabaven 2 months ago  |  Categories: Interracial Sex  |  
87
  |  
100%
  |  2

apithanos...

Πριν 10 μέρες είχε πολύ καλό καιρό και έτσι αποφάσισα να πάω στην ερημική παραλία όπου το καλοκαίρι κάνω γυμνισμό. Ο καιρός ήταν πολύ ζεστός

Ενώ απολάμβανα τη θάλασσα και το ζεστό ήλιο από μακριά, είδα να με πλησιάζει μια αντρική φιγούρα. Αμέσως καύλωσα γιατί όσο πλησίαζε διέκρινα έναν άντρα γύρω στα 50, με λίγα κιλά παραπάνω, αρρενωπός, με μούσι και αρκετές τρίχες στα χέρια και τα πόδια. Ο άγνωστος άντρας με πλησίασε και με ρώτησε εάν θέλω παρέα. Εγώ του έγνεψα καταφατικά και αρχίσαμε να μιλάμε. Αμέσως καρφώθηκα στο φούσκωμα τις βερμούδας του που ήταν προκλητικά μεγάλο, προφανώς είχε κατα... Continue»
Posted by pipa28 2 months ago  |  Categories: Gay Male, Mature  |  
773
  |  
60%

Sewaktu Suami Kerja

Walaupun telah berusia 38 tahun,
Hamidah kelihatan lebih muda dari usianya. Rambutnya panjang keperangan hingga
keparas bahu, kulitnya putih melepak dan buah dadanya yang berukuran 36 c tu
bergoyang ketika dia memanjat tangga menuju ke biliknya.
Hamidah membuka pintu bilik tidurnya dan mendapati Rahul telah berbaring
menunggunya di atas katil. Rahul ialah lelaki Pakistan yang menyewa bilik
belakang di tingkat bawah. Tinggi, badannya tegap dan mempunyi bulu yang
lebat di dada. Dia berbaring bertelanjang bulat dengan batangnya yang panjang 10″ tu tegang mencanak untuk santapan mata... Continue»
Posted by Batang_Gemuk_Manja 2 months ago  |  Categories: Anal, Interracial Sex, Mature  |  
126
  |  
33%

Fanny - en kåt tonårstjej

Jag träffade en galet snygg tjej på krogen för ett par år sedan. Hon var sprallig och hon skrattade ofta med sitt underbara medryckande glada skratt.
Hon presenterade sig som Helén och vi pratade, dansade och drack ända till stängning. Därefter tog vi en lång promenad genom staden i sommarnatten och styrde hem till mig.
När vi hamnade i sovrummet ville hon först gå på toaletten. Jag visade var toaletten låg, sedan tog bort överkastet i sängen och klädde av mig innan jag lade mig tillrätta under täcket.

När Helén var klar på toaletten kom hon in i sovrummet och ställde sig bredvid mig och ... Continue»
Posted by johas2 2 months ago  |  Categories: First Time, Group Sex, Voyeur  |  
53
  |  
100%

Cuckold nenadani nastavak

Ponedeljak,bio je kišni dan,tmuran i siv.Uzeo sam slobodnu nedelju kako bih proveo što bliže mojoj Jeleni koja je,posle avanture sa Dejanom bila sva slomljena.Svo vreme je ćutila , pogled joj je bio prazan.Sedeli smo jedno naspram d**gog i gledali se,držali za ruke i ćutali.Njene tužne plave oči su me gledale sa trunkom sumnje i tuge.Prišao sam da je poljubim,Jelena je samo odmakla glavu.Ništa nije više bilo isto.Jelena je polako gubila interesovanje za mene.
Posle nekoliko dana je progovorila.Ispričala je tačno šta se desilo te večeri.Ona je bila sa nekoliko d**garica.Maja,jedna od Jelenini... Continue»
Posted by NapaljeniVrag 2 months ago  |  Categories: Anal, Interracial Sex, Voyeur  |  
310
  |  
79%
  |  1

Triastuti

/****************
*** Triastuti ***
****************/

Triastuti bekerja sebagai sekretaris pada suatu group perusahaan besar di Jakarta. Kantornya terletak di bilangan daerah kelas satu, yaitu di jalan Jenderal Sudirman, di sebuah gedung bertingkat. Perusahaan tempat Tri bekerja, memakai 3 lantai penuh yaitu lantai 24, 25 dan 26 dari gedung tersebut. Ketiga lantai tersebut dihubungi dengan tangga khusus yang sengaja dibuat di bagian dalam dari perkantoran tersebut, untuk memudahkan hubungan antar perusahaan di group tersebut, tanpa mempergunakan lift. Kantor Tri terletak di lantai 25, dan... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Sex Humor  |  
11

TukarPasangan

Tukar pasangan
---

Nama saya Dikky, saya berumur 28 tahun, baru 3 (tiga) bulan bekerja di suatu perusahaan asing di Jakarta, atasan saya Mr. Richard Handerson, berasal dari Amerika, kira-kira berumur 40 tahun. Dalam waktu singkat Rich demikian teman-teman di kantor suka memanggilnya, telah sangat akrab dengan saya, karena kebetulan kami mempunyai hobi yang sama yaitu bermain golf. Perusahaan tempat kami bekerja adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising. Menurut cerita-cerita teman-teman istri Richard, yang berasal dari Amerika juga, sangat cantik dan badannya sangat se... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Sex Humor  |  
21

TukarPasanganMalay


TUKAR PASANGAN
---
MALAY


Sudah menjadi kebiasaan Mail membayangkan hubungan seks bersama isteri orang lain. Tetapi niatnya itu belum kesampaian kerana belum mendapat restu dari isterinya.

“Apa kata jika kita buat seperti orang barat?” Mail mengusulkan pada isterinya setelah mereka melayan seks bersama.

“Buat apa?” tanya isterinya.
“Tukar pasangan.”

Ina agak terkejut dengan idea suaminya itu. Lama juga Ina melamun memikirkan cadangan itu.

“Kalau Ina tak nak, tak apa lah…”

Masih terbayang oleh Mail bila senjatanya tidak sehebat dahulu. Kalau dulu, isterinya pasti meminta... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Sex Humor  |  
45
  |  
100%

KarenaHutangIstrikuDitiduri

Karena Hutang, Istriku Ditiduri
---

Ibukota lebih kejam daripada ibu tiri. Mungkin ada benarnya pepatah itu bagi orang yang tidak berdaya hidup di kota besar seperti Jakarta. Dengan skill pas-pasan aku nekat mengadu nasib ke Jakarta dengan secercah harapan bisa merubah taraf hidup menjadi lebih baik. Sejak tiga tahun terakhir aku bersama istri yang baru kunikahi meninggalkan kampungku di Sleman, Yogya. Hingga kini kehidupan yang lebih baik itu belum juga aku memperolehnya.

Aku mau dan pernah melakukan pekerjaan apa saja sepanjang itu halal. Dari penjaga toko, narik ojek, tukang batu ata... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Taboo  |  
11

ModelPorno

Model Porno
---

Saya adalah seorang model sebuah majalah porno di Singapore. Yah, seperti yang kedengarannya, bekerja di majalah porno sebagai model tidak membutuhkan baju yang bagus dan make-up yang tebal. Yang penting adalah menjaga tubuh agar tetap seksi juga perawatan wajah. Aku tidak perlu ke Singapore untuk difoto, karena di Jakarta juga terdapat studio foto untuk mengambil gambar model-model dari Indonesia yang kemudian dikirimkan dan diterbitkan di Singapore.

Mungkin anda heran, bagaimana saya dapat terjun dalam dunia seperti itu. Baiklah, akan saya ceritakan masa lalu saya. Pad... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Sex Humor  |  
23

SerigalaLaparTheElder

/*******************************
*** Serigala Lapar The Elder ***
*******************************/

Kisah ini adalah merupakan lanjutan rangkaian pengalamanku sebagaimana yang telah kuceritakan dalam Serigala Lapar, Trilogi 1: The Clan, yang mengungkapkan bahwa selama ditinggal suamiku tugas ke luar kota, ada temannya yang menjadikanku sebagai istri yang suka menyeleweng, dan penyelewenganku itu menjadi berantai. Dan kini aku sedang menghadapi teman-teman Mas Adit yang bak serigala lapar yang berusaha untuk bisa membawaku ke tempat tidur.
Semuanya ingin merasakan bercumbu denganku. Dari R... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Sex Humor  |  
7
  |  
100%

AkuDanPriaNigeria

Aku dan Pria Nigeria
---

Namaku Marini, berumur 33 tahun yang berprofesi seorang perawat rumah sakit swasta terkenal di Jakarta, dan aku kebetulan seorang wanita keturunan Chinese, sudah berkeluarga dengan suami seorang keturunan juga. Dia bekerja di sebuah perusahaan pelayaran kecil milik keluarga. Aku tidak cantik menurutku, tapi aku dikaruniai kulit putih, bersih dan halus, walaupun aku hanya merawat seadanya, sedangkan tubuhku masih terawat, karena aku memang senang berolah raga sedari kecil.

Kehidupanku biasa biasa saja seperti layaknya keluarga menengah yang hidup di kota besar in... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Interracial Sex  |  
6
  |  
50%

BirahiAyahDanAnak

Birahi Ayah dan Anak
---

Sebut saja aku Mar, cewek berumur 18 tahun, telah kawin dan sgilag hamil 8 bulan. Aku berani menceritakan kisahku setelah Sam (60), ayah kandungku diamankan polisi lima bulan lalu, setelah sempat digebuki Mas Hamdi (25), suamiku.

Sebagai cewek yang tumbuh ditengah keluarga miskin dilingkungan pesisir, aku terbiasa hidup dan kerja keras menolong orangtuaku yang nelayan. Kampung kami di pulau L (Edited ***) agak jauh dheri kota dan seperti terisolir membikin tatanan kehidupan bermasyarakat disana kurang terkuak, aku pun tumbuh menjadi cewek kurang pergaulan.

Se... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Taboo  |  
11

DapurKenangan

Dapur Kenangan
---

Sampai saat ini sebenarnya saya sedikit bingung bagaimana memulai ceritanya. Tetapi perlu anda ketahui bahwa yang saya ceritakan ini benar-benar terjadi pada diri saya. Saat ini saya berusia 20 tahun dan sudah menikah. Saya sampai saat ini masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Depok Semester lima. Saya menikah dengan suami saya Bang Hamzah yang lebih tua 8 tahun dari saya karena dijodohkan oleh orangtua saya pada saat saya masih berusia 18 tahun dan baru saja masuk kuliah. Namun saya sangat mencintai suami saya. Begitu pula suami saya terhadap saya (saya yakin itu b... Continue»
Posted by dvdwang84 2 months ago  |  Categories: Group Sex  |  
7
  |  
100%