Free Sex Stories
Page 12

கள்ள காதல்

நான் அலுவலக விசயமாக சேலம் கேம்ப் சென்றிருந்தேன். . எனக்கு வெளியூர் சென்றால் இரவில் சரியாக தூக்கம் வராது. . படுக்கையின் அருகில் இருந்த சிகரெட்டை எடுத்து பற்ற வைத்தேன். மணி சரியாக 12.15 இருக்கும் என்னுடைய மொபைலுக்கு அழைப்பு வந்தது.
கமலா விடமிருந்து தான் வந்தது.
என்ன “கமலா” இவ்வளவு நேரமா ஓன் போனுக்கு தான் காத்திருந்தேன் “ஏன் லேட்”….?.
“சாரிப்பா” பசங்கள தூங்க வச்சிட்டு ஓங்கிட்ட பேச லேட் ஆயிட்டது,. . .
“உங்க வீட்டுகாரர்” எங்கே?
அவரு நைட் டூட்டி போய்ட்டாரப்பா.
அவர அனுப்பிச்சிட்டு, பசங்கள தூங்க வைச்சிட்டு உங்கிட்ட பேச இவ்வளவு நேரம்..
அப்போ இன்னைக்கு வீட்ல ஷிப்ட் ஷிப்ட் கிடையாதா.
அட. . போ... Continue»
Posted by Johny1004 1 month ago  |  Categories: Hardcore  |  
24

هذا انا - المنيك الفاسق


هذا انا - المنيك الفاسق
حياتي مليئة بالفسق والملذات والعهر وكل ما يشتهيه اصحاب الشذوذ الجنسي للحصول على لحظة انبساط دامية اكيدة ولزيزة بلزة العطش للمياه بصحراء قاحلة لا ماء فيها, تصوروا كيف شعوره عند معرفته بوجد ماء على بعد منه, نراه بالبداية يسرع من خطواته تجاه الماء, وانا نظري يسرع تجاه ما بين رجلي الرجل, تزيد سرعة خطوات العطش وانا تزيد فتحة استي بالنمنمة العطش يركض تجاه الماء ليرتوي وانا ارتجف من شوقي لرؤية الزب العطش وصل للماء واخذ يشرب بنهم وانا اصل للزب وآخذه بالمص, العطش يرتوي من شرب الماء وانا اشبع معدتي من قذفات الزب الهائج في فمي العطش يمسح وجهه بالماء ليخفف لهيب حر الصحرا وانا اد... Continue»
Posted by nana1166 1 month ago  |  Categories: Anal, Gay Male, Masturbation  |  
2863
  |  
95%
  |  12

Paborito kong pinsan (true story)

Paborito kong pinsan (true story, but some of the languages and scenes were added or enhanced to improve the text)


Gusto ko lang magkwento tungkol sa nangyari sa amin ng pinsan kong si Sharee. Di ako masyadong pa-close sa mga pinsan ko pero pagdating sa kanya, parang magkapatid lang kami. Pero hindi kapatid ang gusto kong ituring niya sakin eh, dahil libog na libog ako sa kanya.

Di lang ako ang may pagnanasa kay Sharee. Nabalitaan ko na ang dami na palang nakatikim sa kanya sa kanila. Ang dami na niyang naging boyfriend... Continue»
Posted by CumChief 1 month ago  |  Categories: Anal, First Time, Taboo  |  
239
  |  
100%

Cum a ajuns mama tarfa mea

Cum a ajuns mama târfa mea personală:

Stăm la țară, casa cu curte, grădină, totulfoartefrumos. Mama o femeie de casă, liniştită, foartetimidă şi supusă, dar cu un corp foarte frumos. Un pic plinuță, cur mare, burtică şi sâni imenşi, foarte mari. Este mereu complexată de faptul că are sânii aşa mar işi o incomedează şi nu doaratât, toti barbații se uită după ea.
Imi plăceasă o spionez la baie sau prin casă când era goală şi mai ales când o futea tata. El era un om destul de dur cu ea, foarte autoritar, îi plăceasă o fută foarte dur. Nu ieşea din vorba lui deloc, il asculta, făcea orice zic... Continue»
Posted by sonel 1 month ago  |  Categories: Hardcore, Mature, Taboo  |  
238
  |  
100%
  |  2

قصه مديحه

dominator-adam's Blog قصة مديحة .. من الادب الخالد
[image]مـــديــحـــة
***********************
خرجت من شقة هشام وزوجي هانى يتبعني، لا اعلم هل سيقتلني أم ماذا سيحدث لا اعلم، ركبنا المصعد وبداخل المصعد بكل هدوء قال لي أنت طالق، وبوصول المصعد للدور الأرضي كانت آخر مرة أرى فيها هانى، لكي تعرفوا كيف تم ذلك يجب أن تعرفوا قصتي من البداية ابدأ قصتي بأن اقدم لكم نفسي، أسمى مديحة ... فتاه فى السابعة والعشرين من عمري، نشأت فى آسرة مكونة من أبى وأمي وأختي وأنا، والديا لم يقصرا فى تربيتي أنا وأختي، كان فلدى متوسط الدخل، ولكنه لا يبخل علينا وعى بيته بشيء، وكان يقدمنا وأمي على متطلباته الخاصة، فكنا لا... Continue»
Posted by tanatish 1 month ago  |  Categories: Taboo  |  
4057
  |  
67%
  |  3

نيك عائلى جماعى

جمل قصه نيك عائلي سكس جماعي
انا ناهد من الواحات عندي 32 عام متزوجة منذ 14 عام من زوجي حبيبي اشرف ، كان زواجنا عن قصة حب جامحة ، انتم امام حب الصحراء وبنات وابناء القبائل ، الحب المثير القوي الشاعري الملئ بالود والاشعار ، توج هذا الزواج بعد عام كامل من زواجنا باجمل ما في الحياة " سالي " ابنتنا والتي لم ننجب غيرها ، تبلغ سالي من العمر الان 13 سنة وهي تشبهني كثيراً ، زوجي اشرف يعمل بأحد مهندساً للبترول في احد اكبر الشركات في مصر ، ابنتي سالي في الصف الثالث الاعدادي الان ، اما انا فتخرجت من كلية التربية الرياضية ، جسمي بلدي زي ما بيقولوا مصبوب ، صدري متوسط وطيزي كذلك ، قمحاوية اللون واجمل ما يميز... Continue»
Posted by tanatish 1 month ago  |  Categories: Taboo  |  
5003
  |  
100%
  |  1

افتراضي نكت مرات عمى حقيقى 100



انا زهقت من كل القصص لانى قريتها كلها وانا فعلا عندى قصص كتير لانى مغرم بالحريم والنساء وبموت فيهم وليا علاقات كتير اوى معاهم بس انا ححكى لكم اخر تجربه حصلت معايا وصدقونى مفيهاش كدب خالص لانى مش مضطر اكدب
انا طبعا عارف ان الدنيا فيها بلاوى كتير وشفت علاقات ***** كتير بس فعلا القصص السكسيه خلت دماغى فعلا ولعت وفكرت فى مرات عمى
ومرت عمى فوزيه دى حوالى 40 سنه بيضاء جدا جدا جدا متوسطة الطول مربربه وعليها بزاز اكبر بزاز شفتهم فى حياتى وطيزها انعم واطرى طيز ممكن الواحد يتخيلها المهم
عمى عنده حوالى 53 سنه وعنده الكبد والسكر وهو اساسا مبيحبش مراته لانها اتجوزها من ايام الفقر ومكانشى حد راضى ... Continue»
Posted by mahmoudramy 1 month ago  |  Categories: First Time, Mature  |  
3620
  |  
78%

mahasiswi butuh duit

ebut saja aku Diana. Umurku 19 tahun dan aku kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta.
Aku akan menceritakan dilemma yang kuhadapi gara-gara kekurangan uang untuk biaya kuliah, aku pun melayani nafsu para lelaki hidung belang, bahkan wanita lesbi/biseks pun kulayani demi mendapat uang.
Kisahku ini berawal pada saat aku kekurangan uang untuk masuk ke perguruan tinggi ternama di Jakarta. Aku berasal dari sebuah kota kecil di luar Pulau Jawa. Orangtuaku kesulitan dalam membiayaiku. Padahal aku benar-benar menginginkan pendidikan gelar sarjana itu. Aku sudah berusaha mencari beasisw... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
8

hijaber

Pagi itu saya lihat Marfuah anak tetangga samping rumah yang biasanya selalu memakai jilbab ketika pergi ke sekolah, sedang mau mandi sebelom berangkat ke sekolah di kamar mandi yang letak nya di belakang rumah saya,timbul niat saya untuk ngintipin Marfuah mandi,maklum karena di rumah Marfuah belom punya kamar mandi sendiri jadi tiap hari mandi nya di kamar mandi di belakang rumah saya.

setelah Marfuah masuk ke kamar mandi perlahan saya berjalan mendekati kamar mandi,setetah mencari-cari celah buat ngintip akhir nya saya dapetin celah walaupun celah nya hanya sebesar lobang paku,tapi saya b... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
7

ngerjain adik ipar hijab

Namaku Hendri, aku bekerja di sebuah kantor BUMN. Aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. Walau kami belum dikaruniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenagkan suami. Sepertinya tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan setiap kami bergumul di ranjang. Aku 7 tahun lebih tua dari istriku yang kini berusia 28 tahun.

Beberapa waktu lalu, rumah kami semakin berwarna ketika adik bungsu istriku yang kuliah kedokteran di salah satu perguruan tinggi negeri tengah menjalankan Coass di salah satu Rumah Sakit negeri yang keb... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
22

bercinta dengan anak baru gede

Ini cerita lama gw, waktu itu awal tahun 94. gw dapat tugas dari bos gw ke surabaya…gile bener gak nyangka jg gw yg disuruh, setau gw kantor cabang di surabaya baru buka dan yg pasti masih berantakan semuanya…

yg jd pikiran gw dimana gw mo tinggal/ngekos, masalahnya bos gw bilang gw paling lama 3 bulan di surabaya…glek !!

Gw take off dr jkt jam 06.00 pagi pake penerbangan pertama waduh hujan gerimis campur petir lg…mpot2an jg gw jadinya. untungnya pas landing di juanda cuaca dah terang, langsung aja gw pake taksi ke wtc/delta plazasurabaya tempat kantor gw..setelah urusan selesai dikanto... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
5
  |  
100%

hijab young

Gan perkenalin ane Ian sekarang ane kerja di kota terbesar kedua di Jatim (you know lah..), ini cerita ane beberapa tahun lalu. Waktu itu ane lagi magang di Jakarta selama disini ane tinggal di rumah om ane. Tapi lebaran ne ane ndak bisa pulang coz mahalnya tiket pp n banyaknya kerjaan.


nah, dirumah om ane ne ada anak yang ngekos sebut saja namanya mbak Ida. Dia uda dianggap keluarga sendiri jadi uda dipercaya ma keluarga om ane. Ida ne kerja di rumah sakit deket sini sebagai suster. dia juga ndak bisa pulang coz dia g dapet cuti.. anaknya sih lumayan imut, item manis (kesukaan ane ne). t... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
13

hijab mantab

Perkenalkan nama saya Santi saat menjada aku berumur 26 tahun aku mempunyai 1 orang anak dari mantan suamiku. Keseharianku aku selalu menggunakan jilbab yang penting sopan yang menutupi setengah dari dadaku.
Lanjuta lagi soal suamiku, ia tidak pernah memberiku nafkah, karena dia seorang pengangguran. Secara umum, ia bukan laki-laki yang bertanggung jawab. Pada akhirnya, ia pun menceraikanku, setelah berselingkuh dengan wanita lain.
Pada saat itu aku sedang mengandung anak hasil perkawinanku denganya. Kekalutan yang kualami akibat perceraian itu membuatku mengalami depresi selama beberapa bul... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
18

abg dieksekusi

Kurenggut siswi primadona itu, Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, disaat itu di sebuah SMU Negeri terkenal dikota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya. Tawa dan canda khas gadis-gadis SMU mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka keluar dari halaman sekolah yang telah gelap itu. Sementara itu suara gunturpun terdengar pertanda hujan akan segera turun. Ada yang dijemput oleh orangtuanya, adapula yang membawa mobil pribadi, dan ada juga ya... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
11

Abg sma butuh duit

“Silakan Gin”, masih nampak kesopanan di dalam nada bicara Om Herdi.

Gina pun masuk ke dalam kamar hotel tersebut. Tata letak ruangan kamar hotel ini rupanya sama seperti kamar-kamar lain di hotel tersebut yang biasa di booking-nya. Beberapa saat Gina menyapu pandangannya ke sekeliling ruangan sampai saat ia merasakan sebuah pelukan dari belakang dengan lembut membekap dirinya.

“Aaakhh… Om…”, Gina mendesah pelan ketika Om Herdi mulai menciumi pipi dan lehernya.

“Kamu cantik sekali Gin…”, bisik Om Herdi di telinga Gina.

Kecupan demi kecupan lembut mendarat di pipi, telinga dan leher... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
3

kenikmatan abg sma

Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat itu aku berada di kantorku sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa Lia,
sekretarisku, untuk aku setujui. Kulihat di layar tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
"Hello.. Dita.. Apa kabar" sapaku.
"Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Dita"
"Iya habis sibuk sih" jawabku sambil terus menandatangani surat-surat di mejaku.
"Ini Pak Robert.. Ada barang bagus nih.." terdengar suara Dita di seberang sana.

Dita ini memang kadang-kadang aku hubungi untuk menyediakan wanita untuk aku suguhkan pada tamu atau klienku. Mem... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
8

jilbobs friend

Viola Gadis Perawan Siswi BerjilbabAwal kisah esoknya hari Sabtu aku meluncur dengan sedanku menuju pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Cilegon untuk membeli pengganti ponselku yang rusak.Sesampainya disana aku langsung menuju ke lantai atas yang merupakan lokasi pusat perdagangan hp disana Setelah cari merek dan model terbaru yang memang sudah kuincar dari kemarin akhirnya kudapatkan disalah satu gerai yang aku rasa cukup besar disitu.Sambil duduk kucoba coba fitur yang ada pada ponsel yang baru kubeli saat asyik mengutak utik barang baru tersebut sales gerai yang berada dihadapanku ... Continue»
Posted by CheGhe69 1 month ago  |  Categories: First Time  |  
29
  |  
100%

Bolje od bensedina

Velika S ili ti Sudbina bas ume da nam se ponekad nasmeje u lice i pomuti zdrav razum! U nedelji kada sam nakon deset godina rada u jednoj firmi – najzad nasla bolji posao i krenula da se obucavam za isti prvo na sta sam naletela je tzv. mentorka koja se u strahu za svoje radno mesto ustremila na mene; praveci me nesposobnom i za osnovne operacije i tuzakajuci me Sefici za svaku i najminorniju gresku. Nakon nn godina, riknuo mi je i najbolji prijatelj tj. kucni racunar i izgubila sam sve podatke i svaku dalju vezu sa spoljnim svetom! A kao da ni to nije bilo dovoljno tragicno, saznala sam da j... Continue»
Posted by AnaisNinSA 1 month ago  |  Categories: Hardcore, Mature, Taboo  |  
218
  |  
100%
  |  1

Mit møde med Pixiline

Mit møde med Pixiline.


Jeg sad som så ofte og lavede mine rewiev på Xhamster, et sjovt job hvor man ser lidt mere end andre, til tider er det meget mænd, shemale's og hentai, ikke det sjoveste, men det en del af jobbet, så tager jeg en pause, kigger lidt film eller går på chatten, og finder til tider rare mennesker derinde, der er en del jeg skriver med, ofte de lidt ældre kvinder, som jeg finder mere åbne og ærlige i deres skriveri og indhold, denne aften var der kommet en ny ven, Pixiline, hun var ny herinde og lidt uerfaren, hun havde lagt lidt billeder ind på profilen, fine og pirrend... Continue»
Posted by cremekongen 1 month ago  |  Categories: Mature  |  
17
  |  
100%
  |  7

Dama u crvenoj haljini

Bila je to tiha noć... Tiha, sve do njenog dolaska... Kasno mi je poslala poruku, negde posle 4h ujutro kada mi je rekla da želi da me vidi... Znao sam da je to veče bila na svadbi, pomislio sam da je reč možda o nekoj priči vezanoj sa svadbe ili slično, ali ni na kraj pameti mi nije bilo da će se desiti to što se desilo... Brzo je došla do mog stana, onako nasmejana kao i uvek pogledala me je u oči i zakoračila laganim korakom u moj skromni stan... Ostavila je torbu kraj plakara, izula cipele, reče da je igrala celo veče i da je bolu noge... Nisam mogao a da ne skrenem pogled na njenu crvenu ... Continue»
Posted by MijatSM 1 month ago  |  Categories: Hardcore, Mature  |  
295
  |  
100%