Weekly Most Viewed Stories updated daily

1

نيك عائلى جماعى

جمل قصه نيك عائلي سكس جماعي
انا ناهد من الواحات عندي 32 عام متزوجة منذ 14 عام من زوجي حبيبي اشرف ، كان زواجنا عن قصة حب جامحة ، انتم امام حب الصحراء وبنات وابناء القبائل ، الحب المثير القوي الشاعري الملئ بالود والاشعار ، توج هذا الزواج بعد عام كامل من زواجنا باجمل ما في الحياة " سالي " ابنتنا والتي لم ننجب غيرها ، تبلغ سالي من العمر الان 13 سنة وهي تشبهني كثيراً ، زوجي اشرف يعمل بأحد مهندساً للبترول في احد اكبر الشركات في مصر ، ابنتي سالي في الصف الثالث الاعدادي الان ، اما انا فتخرجت من كلية التربية الرياضية ، جسمي بلدي زي ما بيقولوا مصبوب ، صدري متوسط وطيزي كذلك ، قمحاوية اللون واجمل ما يميز... Continue»
Posted by tanatish 4 days ago  |  Categories: Taboo  |  
2541
  |  
100%
  |  1
2

افتراضي نكت مرات عمى حقيقى 100



انا زهقت من كل القصص لانى قريتها كلها وانا فعلا عندى قصص كتير لانى مغرم بالحريم والنساء وبموت فيهم وليا علاقات كتير اوى معاهم بس انا ححكى لكم اخر تجربه حصلت معايا وصدقونى مفيهاش كدب خالص لانى مش مضطر اكدب
انا طبعا عارف ان الدنيا فيها بلاوى كتير وشفت علاقات ***** كتير بس فعلا القصص السكسيه خلت دماغى فعلا ولعت وفكرت فى مرات عمى
ومرت عمى فوزيه دى حوالى 40 سنه بيضاء جدا جدا جدا متوسطة الطول مربربه وعليها بزاز اكبر بزاز شفتهم فى حياتى وطيزها انعم واطرى طيز ممكن الواحد يتخيلها المهم
عمى عنده حوالى 53 سنه وعنده الكبد والسكر وهو اساسا مبيحبش مراته لانها اتجوزها من ايام الفقر ومكانشى حد راضى ... Continue»
Posted by mahmoudramy 4 days ago  |  Categories: First Time, Mature  |  
1908
  |  
100%
3

قصه مديحه

dominator-adam's Blog قصة مديحة .. من الادب الخالد
[image]مـــديــحـــة
***********************
خرجت من شقة هشام وزوجي هانى يتبعني، لا اعلم هل سيقتلني أم ماذا سيحدث لا اعلم، ركبنا المصعد وبداخل المصعد بكل هدوء قال لي أنت طالق، وبوصول المصعد للدور الأرضي كانت آخر مرة أرى فيها هانى، لكي تعرفوا كيف تم ذلك يجب أن تعرفوا قصتي من البداية ابدأ قصتي بأن اقدم لكم نفسي، أسمى مديحة ... فتاه فى السابعة والعشرين من عمري، نشأت فى آسرة مكونة من أبى وأمي وأختي وأنا، والديا لم يقصرا فى تربيتي أنا وأختي، كان فلدى متوسط الدخل، ولكنه لا يبخل علينا وعى بيته بشيء، وكان يقدمنا وأمي على متطلباته الخاصة، فكنا لا... Continue»
Posted by tanatish 4 days ago  |  Categories: Taboo  |  
1827
  |  
25%
  |  1
4

الثانويه العامه

اولا انا كنت بدأت احس بشهوه كبيره ف موضوع الجنس مع ولاد زي .. المهم انا بنسي الموضوع تماماً الجننس مش ف دمماغي خالص اغلب الوقت المهم كان يوم ف الثانويه و دي ايام كلها شبه بعضها و رخمه و ممله و عمري ما فكرت ف حد من صحابي يكون بيحب كده زي .. المهم ف يوم كان قبل الامتحانات ف شهر و نص و كنا بناخد درس نحو خصوصي ف بيت واحد صاحبنا .. ماجد هو اللي كنا بناخد عنده الدرس المهم اننا كنا 5 و كان الدرس الساعه9 بليل و ده طبعاً كان متأخر بالنسبه للثانويه .. المهم كان اليوم ده انا محدش عندي ف البيت و كان اليوم دهض الدرس بقي الساعه 11 و متأخر اووي و احنا كلنا عندنا درس تاني يوم الساعه 8 الصبح المهم اليوم ده روح... Continue»
Posted by majeoosaleb 1 day ago  |  Categories: First Time, Gay Male  |  
1217
  |  
40%
  |  1
5

هذا انا - المنيك الفاسق


هذا انا - المنيك الفاسق
حياتي مليئة بالفسق والملذات والعهر وكل ما يشتهيه اصحاب الشذوذ الجنسي للحصول على لحظة انبساط دامية اكيدة ولزيزة بلزة العطش للمياه بصحراء قاحلة لا ماء فيها, تصوروا كيف شعوره عند معرفته بوجد ماء على بعد منه, نراه بالبداية يسرع من خطواته تجاه الماء, وانا نظري يسرع تجاه ما بين رجلي الرجل, تزيد سرعة خطوات العطش وانا تزيد فتحة استي بالنمنمة العطش يركض تجاه الماء ليرتوي وانا ارتجف من شوقي لرؤية الزب العطش وصل للماء واخذ يشرب بنهم وانا اصل للزب وآخذه بالمص, العطش يرتوي من شرب الماء وانا اشبع معدتي من قذفات الزب الهائج في فمي العطش يمسح وجهه بالماء ليخفف لهيب حر الصحرا وانا اد... Continue»
Posted by nana1166 2 days ago  |  Categories: Anal, Gay Male, Masturbation  |  
1120
  |  
100%
6

Изчуках жената на непознат

И така в ранните си 25 години, наскоро заразян от приятелката си, реших да се помотая малко из столицата. Петък вечер - излизам сам в центъра, забих се да пия в едно барче, в което не бях ходил до сега. Сам на бара, пия някакво долнопробно уиски (личеше си още докато го наливаха). Около мен много хора, повечето по двойки, тук-там някой чичак заглежда момичетата, имаше и 1-2 групи от млади пичета дошли да се забавляват.
По едно време ми доскуча и мислех да си ходя, тъкмо да ставам и един тип сяда до мене. Поглежда ме и ми се хили. На около 45 години беше човека, гледа ме, аз му се чудя и тамъ... Continue»
Posted by nadurven 3 days ago  |  Categories: Mature, Taboo, Voyeur  |  
346
  |  
100%
7

Prvi put

  Događaj je stvaran, ali pojedini detalji su izostavljeni ,ili izmenjeni
Polako, ali sigurno sam se približavao Subotici, odjebao sam autoput, kada sam mogao do ovde bez njega, šta mi znači tih pedesetak km. Ionako nije bilo gužve, jer kiša me je pratila od  kada sam krenuo, ono jeste da nije bila preterano jaka, bar ne u početku, ali kako se kilometraža povećavala tako je i ona pojačavala tempo, sada već pljušti. Ako ništa d**go, bar je sve rasterala sa puta.
Odjednom ispred mene iz kiše, pojavljuje se silueta, neko korača ivicom puta, ne osvrće se, ne pokušava da stopira... verovatno je m... Continue»
Posted by odzacar 1 day ago  |  Categories: Gay Male, Shemales  |  
330
  |  
80%
  |  1
8

Dama u crvenoj haljini

Bila je to tiha noć... Tiha, sve do njenog dolaska... Kasno mi je poslala poruku, negde posle 4h ujutro kada mi je rekla da želi da me vidi... Znao sam da je to veče bila na svadbi, pomislio sam da je reč možda o nekoj priči vezanoj sa svadbe ili slično, ali ni na kraj pameti mi nije bilo da će se desiti to što se desilo... Brzo je došla do mog stana, onako nasmejana kao i uvek pogledala me je u oči i zakoračila laganim korakom u moj skromni stan... Ostavila je torbu kraj plakara, izula cipele, reče da je igrala celo veče i da je bolu noge... Nisam mogao a da ne skrenem pogled na njenu crvenu ... Continue»
Posted by MijatSM 6 days ago  |  Categories: Hardcore, Mature  |  
327
  |  
100%
9

Bolje od bensedina

Velika S ili ti Sudbina bas ume da nam se ponekad nasmeje u lice i pomuti zdrav razum! U nedelji kada sam nakon deset godina rada u jednoj firmi – najzad nasla bolji posao i krenula da se obucavam za isti prvo na sta sam naletela je tzv. mentorka koja se u strahu za svoje radno mesto ustremila na mene; praveci me nesposobnom i za osnovne operacije i tuzakajuci me Sefici za svaku i najminorniju gresku. Nakon nn godina, riknuo mi je i najbolji prijatelj tj. kucni racunar i izgubila sam sve podatke i svaku dalju vezu sa spoljnim svetom! A kao da ni to nije bilo dovoljno tragicno, saznala sam da j... Continue»
Posted by AnaisNinSA 6 days ago  |  Categories: Hardcore, Mature, Taboo  |  
221
  |  
100%
  |  1
10

tini egyedül otthon

Péntek volt így már háromkor elindultam hazafelé, amikor hazaértem felmentem a szobába és felléptem a netre. Megint elkezdtem olvasni a történeteket, és nézegetni a képeket. Gyorsan beforrósodtam alul, pedig épp hogy csak el kezdtem.



Az óra még csak 16:30-at mutatott. Anyám csak 17:00-re jön haza. Felkeltem a gép mellől és elindultam zuhanyozni. Alaposan megmostam a lábaimat, és a barlangocskámat is. Felvettem egy köntöst, majd a nappaliba mentem.

Közben hazajött anyám, és csak annyit közölt velem, hogy Laci nemsokára ideér, felveszi öt és együtt mennek hétvégézni. Laci 6 óra fele ... Continue»
Posted by santiago26 6 days ago  |  Categories: Hardcore, Taboo  |  
176
  |  
100%
  |  1
11

Cum a ajuns mama tarfa mea

Cum a ajuns mama târfa mea personală:

Stăm la țară, casa cu curte, grădină, totulfoartefrumos. Mama o femeie de casă, liniştită, foartetimidă şi supusă, dar cu un corp foarte frumos. Un pic plinuță, cur mare, burtică şi sâni imenşi, foarte mari. Este mereu complexată de faptul că are sânii aşa mar işi o incomedează şi nu doaratât, toti barbații se uită după ea.
Imi plăceasă o spionez la baie sau prin casă când era goală şi mai ales când o futea tata. El era un om destul de dur cu ea, foarte autoritar, îi plăceasă o fută foarte dur. Nu ieşea din vorba lui deloc, il asculta, făcea orice zic... Continue»
Posted by sonel 3 days ago  |  Categories: Hardcore, Mature, Taboo  |  
174
  |  
100%
  |  1
12

Paborito kong pinsan (true story)

Paborito kong pinsan (true story, but some of the languages and scenes were added or enhanced to improve the text)


Gusto ko lang magkwento tungkol sa nangyari sa amin ng pinsan kong si Sharee. Di ako masyadong pa-close sa mga pinsan ko pero pagdating sa kanya, parang magkapatid lang kami. Pero hindi kapatid ang gusto kong ituring niya sakin eh, dahil libog na libog ako sa kanya.

Di lang ako ang may pagnanasa kay Sharee. Nabalitaan ko na ang dami na palang nakatikim sa kanya sa kanila. Ang dami na niyang naging boyfriend... Continue»
Posted by CumChief 3 days ago  |  Categories: Anal, First Time, Taboo  |  
173
  |  
100%
13

buli után... :)

Enci a nevelt lányom és párszor már láttam, ahogyan a kutyánkkal baszik. Amikor egyszer részegen jött haza nem bírtam tovább és én is megbasztam.



Szombat éjszaka megint érdekes dolgok történtek velem a mostohalányomnak, Encinek köszönhetően. Enci még kora este elment otthonról bulizni a barátnőivel, úgyhogy ketten maradtunk otthon a feleségemmel. Ö korán aludni ment, én pedig leültem az internet elé.

Természetesen nemsoká a pornó oldalak felé vettem az irányt, megnéztem pár animál videót is amiben fiatal lányok keféltek kutyákkal és azon gondolkodtam milyen eszméletlenül izgató vo... Continue»
Posted by santiago26 6 days ago  |  Categories: Hardcore, Masturbation, Taboo  |  
127
  |  
100%
  |  3
14

LOCUL MEU- I - LAURA PART I

Aceasta poveste este reala.
Am adaugat cateva elemente pentru a fi mai palpitanta si am schimbat numele 'personajelor' pentru protejarea identitatii.

Scurta prezentare a locului unde se petrece actiunea:
Tatal meu e patronul unui hotel din Spania. Eu numesc acel hotel drept 'LOCUL MEU'.

Intamplarea se petrece cand aveam 14 ani.
Eram la piscina cand am vazut-o pentru prima data. Era superba. Un corp slim, fundul bombat, parul ii ajungea pana la umeri, iar sanii parca voiau sa iasa din sutien.
In ziua aceea n-am facut altceva decat sa o urmaresc. O priveam cum mergea, cum inota, cand s... Continue»
Posted by Bogdy22 1 day ago  |  Categories: First Time, Masturbation  |  
111
  |  
100%
  |  2
15

Badställer

På min egen skogsmark finns en sjö med klippor och en liten sandstrand. Enda vägen dit är med cykel och till fots en liten bit. Det här gör att jag har sjön och stranden för mig själv och jag badar och solar alltid naken där.

Den här dagen hade jag laddat med öl, vin samt rostbiff och potatissallad i kylväskan med tanke på att tillbringa hela dagen i mitt paradis.

Så när första ölen var urdrucken hörde jag röster från stigen och så uppenbarade sig två tjejer iklädda bikini och med ryggsäckar på ryggen. Tjejerna hejade glatt och kom fram till mig. Nu får ni ursäkta sa jag men jag är allti... Continue»
Posted by Kallenora 6 days ago  |  Categories: First Time  |  
43
  |  
100%
16

hijab young

Gan perkenalin ane Ian sekarang ane kerja di kota terbesar kedua di Jatim (you know lah..), ini cerita ane beberapa tahun lalu. Waktu itu ane lagi magang di Jakarta selama disini ane tinggal di rumah om ane. Tapi lebaran ne ane ndak bisa pulang coz mahalnya tiket pp n banyaknya kerjaan.


nah, dirumah om ane ne ada anak yang ngekos sebut saja namanya mbak Ida. Dia uda dianggap keluarga sendiri jadi uda dipercaya ma keluarga om ane. Ida ne kerja di rumah sakit deket sini sebagai suster. dia juga ndak bisa pulang coz dia g dapet cuti.. anaknya sih lumayan imut, item manis (kesukaan ane ne). t... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
41
17

ngerjain adik ipar hijab

Namaku Hendri, aku bekerja di sebuah kantor BUMN. Aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. Walau kami belum dikaruniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenagkan suami. Sepertinya tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan setiap kami bergumul di ranjang. Aku 7 tahun lebih tua dari istriku yang kini berusia 28 tahun.

Beberapa waktu lalu, rumah kami semakin berwarna ketika adik bungsu istriku yang kuliah kedokteran di salah satu perguruan tinggi negeri tengah menjalankan Coass di salah satu Rumah Sakit negeri yang keb... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
36
18

hijab mantab

Perkenalkan nama saya Santi saat menjada aku berumur 26 tahun aku mempunyai 1 orang anak dari mantan suamiku. Keseharianku aku selalu menggunakan jilbab yang penting sopan yang menutupi setengah dari dadaku.
Lanjuta lagi soal suamiku, ia tidak pernah memberiku nafkah, karena dia seorang pengangguran. Secara umum, ia bukan laki-laki yang bertanggung jawab. Pada akhirnya, ia pun menceraikanku, setelah berselingkuh dengan wanita lain.
Pada saat itu aku sedang mengandung anak hasil perkawinanku denganya. Kekalutan yang kualami akibat perceraian itu membuatku mengalami depresi selama beberapa bul... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
33
19

mahasiswi butuh duit

ebut saja aku Diana. Umurku 19 tahun dan aku kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta.
Aku akan menceritakan dilemma yang kuhadapi gara-gara kekurangan uang untuk biaya kuliah, aku pun melayani nafsu para lelaki hidung belang, bahkan wanita lesbi/biseks pun kulayani demi mendapat uang.
Kisahku ini berawal pada saat aku kekurangan uang untuk masuk ke perguruan tinggi ternama di Jakarta. Aku berasal dari sebuah kota kecil di luar Pulau Jawa. Orangtuaku kesulitan dalam membiayaiku. Padahal aku benar-benar menginginkan pendidikan gelar sarjana itu. Aku sudah berusaha mencari beasisw... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
31
20

jilbobs friend

Viola Gadis Perawan Siswi BerjilbabAwal kisah esoknya hari Sabtu aku meluncur dengan sedanku menuju pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Cilegon untuk membeli pengganti ponselku yang rusak.Sesampainya disana aku langsung menuju ke lantai atas yang merupakan lokasi pusat perdagangan hp disana Setelah cari merek dan model terbaru yang memang sudah kuincar dari kemarin akhirnya kudapatkan disalah satu gerai yang aku rasa cukup besar disitu.Sambil duduk kucoba coba fitur yang ada pada ponsel yang baru kubeli saat asyik mengutak utik barang baru tersebut sales gerai yang berada dihadapanku ... Continue»
Posted by CheGhe69 5 days ago  |  Categories: First Time  |  
28
  |  
100%
21

Mit møde med Pixiline

Mit møde med Pixiline.


Jeg sad som så ofte og lavede mine rewiev på Xhamster, et sjovt job hvor man ser lidt mere end andre, til tider er det meget mænd, shemale's og hentai, ikke det sjoveste, men det en del af jobbet, så tager jeg en pause, kigger lidt film eller går på chatten, og finder til tider rare mennesker derinde, der er en del jeg skriver med, ofte de lidt ældre kvinder, som jeg finder mere åbne og ærlige i deres skriveri og indhold, denne aften var der kommet en ny ven, Pixiline, hun var ny herinde og lidt uerfaren, hun havde lagt lidt billeder ind på profilen, fine og pirrend... Continue»
Posted by cremekongen 6 days ago  |  Categories: Mature  |  
26
  |  
100%
  |  7
22

கள்ள காதல் 1

என்னப்பா எங்க இருக்க?.
ஆபீஸ்ல தான். என்ன விசேஷம்?.
விசயம் இருந்தா தான் பாக்கா வருவியா.
இல்லன்னா பாக்க வரமாட்டியா.
அப்ப கடைக்கி வா.
போனை கட் பண்ணிட்டா கமலா.
என்னவா இருக்கும்?.கடையி வச்சி ! மேட்டர் பண்ணவா. சேசே அதெல்லாம் முடியாது.. வேற என்னவா இருக்கும்?.
சரி, நம்ம கேட்ட மாதிரி படம் எடுத்திட்டு வந்திருப்பா!!!.
சந்தோஷமா இருந்திச்சி, அலுவலகத்தில் ஒரு மணி நேரம் அனுமதி எடுத்து விட்டு முன்னதாக சென்றேன்.
எனக்கு பிடித்தமான பச்சை கலரின் இருந்தாள். தலையின் பூவுடன் எனக்கு பிடித்த மாதிரி ஒப்பனை செய்திருந்தாள்.
கமலா இன்னைக்கு தேவதை மாதிரி இருக்க. . .10 வயசு குறைச்சி சொல்லலாம். அவ்வளவு அழகு.
தேங்... Continue»
Posted by Johny1004 1 day ago  |  Categories: Hardcore  |  
26
23

hijaber

Pagi itu saya lihat Marfuah anak tetangga samping rumah yang biasanya selalu memakai jilbab ketika pergi ke sekolah, sedang mau mandi sebelom berangkat ke sekolah di kamar mandi yang letak nya di belakang rumah saya,timbul niat saya untuk ngintipin Marfuah mandi,maklum karena di rumah Marfuah belom punya kamar mandi sendiri jadi tiap hari mandi nya di kamar mandi di belakang rumah saya.

setelah Marfuah masuk ke kamar mandi perlahan saya berjalan mendekati kamar mandi,setetah mencari-cari celah buat ngintip akhir nya saya dapetin celah walaupun celah nya hanya sebesar lobang paku,tapi saya b... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
16
24

bercinta dengan anak baru gede

Ini cerita lama gw, waktu itu awal tahun 94. gw dapat tugas dari bos gw ke surabaya…gile bener gak nyangka jg gw yg disuruh, setau gw kantor cabang di surabaya baru buka dan yg pasti masih berantakan semuanya…

yg jd pikiran gw dimana gw mo tinggal/ngekos, masalahnya bos gw bilang gw paling lama 3 bulan di surabaya…glek !!

Gw take off dr jkt jam 06.00 pagi pake penerbangan pertama waduh hujan gerimis campur petir lg…mpot2an jg gw jadinya. untungnya pas landing di juanda cuaca dah terang, langsung aja gw pake taksi ke wtc/delta plazasurabaya tempat kantor gw..setelah urusan selesai dikanto... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
15
  |  
100%
25

கள்ள காதல்

நான் அலுவலக விசயமாக சேலம் கேம்ப் சென்றிருந்தேன். . எனக்கு வெளியூர் சென்றால் இரவில் சரியாக தூக்கம் வராது. . படுக்கையின் அருகில் இருந்த சிகரெட்டை எடுத்து பற்ற வைத்தேன். மணி சரியாக 12.15 இருக்கும் என்னுடைய மொபைலுக்கு அழைப்பு வந்தது.
கமலா விடமிருந்து தான் வந்தது.
என்ன “கமலா” இவ்வளவு நேரமா ஓன் போனுக்கு தான் காத்திருந்தேன் “ஏன் லேட்”….?.
“சாரிப்பா” பசங்கள தூங்க வச்சிட்டு ஓங்கிட்ட பேச லேட் ஆயிட்டது,. . .
“உங்க வீட்டுகாரர்” எங்கே?
அவரு நைட் டூட்டி போய்ட்டாரப்பா.
அவர அனுப்பிச்சிட்டு, பசங்கள தூங்க வைச்சிட்டு உங்கிட்ட பேச இவ்வளவு நேரம்..
அப்போ இன்னைக்கு வீட்ல ஷிப்ட் ஷிப்ட் கிடையாதா.
அட. . போ... Continue»
Posted by Johny1004 1 day ago  |  Categories: Hardcore  |  
14
26

kenikmatan abg sma

Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Saat itu aku berada di kantorku sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa Lia,
sekretarisku, untuk aku setujui. Kulihat di layar tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
"Hello.. Dita.. Apa kabar" sapaku.
"Hi.. Pak Robert.. Kok udah lama nih nggak kontak Dita"
"Iya habis sibuk sih" jawabku sambil terus menandatangani surat-surat di mejaku.
"Ini Pak Robert.. Ada barang bagus nih.." terdengar suara Dita di seberang sana.

Dita ini memang kadang-kadang aku hubungi untuk menyediakan wanita untuk aku suguhkan pada tamu atau klienku. Mem... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
12
27

கலாவின் அதிஷ்டம் 1



நேற்று இரவு கையில் கிடைத்த சுண்ணியை பண்ண முடியாத ஏக்கத்தில் அசந்து தூங்கி கொண்டிருந்த என்னை யாரோ எழுப்புவது போல இருக்க, கண் விழித்து பார்க்க, என் புருஷன்தான் என்னை எழுப்பி கொண்டிருந்தார்.
"என்னடா செல்லம் நல்ல தூக்கமா?"
"ஆமாம்ங்கா. டயர்டா இருந்துது அதான்."என்றேன்.
"அப்படி என்னடி செஞ்சுட்டே, டயர்ட் ஆகுற மாதிரி?"
"ஹ்ம்ம்.. உதட்டிலதான் வச்சேன் பின்னே புண்டைலேயே வச்சேன்" என்று மனதில் நினைத்து கொண்டு,
"இருங்க காபி போடறேன்.குளிச்சீங்களா?" என்றேன்.
"ஆமாம் தல ஒரே கனமா இருந்துது. அதான் குளிச்சேன்."என்றார்.
பின் அவர் கூறியதை கேட்டப்போது, அப்படியே செத்துவிடலாமா என தோன்றியது.
"ஏண்டி அவ... Continue»
Posted by Johny1004 1 day ago  |  Categories: Hardcore  |  
7
28

Abg sma butuh duit

“Silakan Gin”, masih nampak kesopanan di dalam nada bicara Om Herdi.

Gina pun masuk ke dalam kamar hotel tersebut. Tata letak ruangan kamar hotel ini rupanya sama seperti kamar-kamar lain di hotel tersebut yang biasa di booking-nya. Beberapa saat Gina menyapu pandangannya ke sekeliling ruangan sampai saat ia merasakan sebuah pelukan dari belakang dengan lembut membekap dirinya.

“Aaakhh… Om…”, Gina mendesah pelan ketika Om Herdi mulai menciumi pipi dan lehernya.

“Kamu cantik sekali Gin…”, bisik Om Herdi di telinga Gina.

Kecupan demi kecupan lembut mendarat di pipi, telinga dan leher... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
3
29

abg dieksekusi

Kurenggut siswi primadona itu, Hari telah senja awan mendung pun mulai menyelimuti kota metropolitan ini membuat suasana semakin gelap, disaat itu di sebuah SMU Negeri terkenal dikota itu nampak gadis-gadis membubarkan diri dari sebuah ruang aula olahraga. Mereka mengakhiri latihan rutin paduan suaranya. Tawa dan canda khas gadis-gadis SMU mengiringi mereka bubar, satu demi satu mereka keluar dari halaman sekolah yang telah gelap itu. Sementara itu suara gunturpun terdengar pertanda hujan akan segera turun. Ada yang dijemput oleh orangtuanya, adapula yang membawa mobil pribadi, dan ada juga ya... Continue»
Posted by CheGhe69 4 days ago  |  Categories: First Time  |  
3